5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Bantal


Ikuti tips dari ahli CR ini untuk menemukan bantal terbaik untuk cara Anda tidur


Pilih bantal yang benar

Pilih bantal yang salah dan Anda benar-benar bisa kehilangan tidur karenanya. Ada banyak sekali isian dan tingkat kekencangan, dan harganya berkisar dari beberapa dolar hingga ratusan dolar. Memang, sulit—dan mahal—untuk menemukan yang tepat untuk Anda.

Di sini, pakar bantal Consumer Reports mengungkapkan hal terpenting yang perlu Anda ketahui sebelum membeli bantal baru. Tes bantal ekstensif kami menggabungkan penilaian teknis—termasuk mengukur 1.600 titik tekanan untuk penyangga kepala yang tepat—dan evaluasi dunia nyata dari panel subjek manusia pada faktor-faktor seperti rasa bantal dan tingkat kenyamanan. Untuk lebih lanjut tentang bagaimana kami menguji bantal, lihat panduan membeli bantal kami .

Berbagai pilihan bantal

1. Pilih-pilih tentang ketegasan

Apakah Anda kebanyakan tidur telentang, menyamping, atau tengkurap? Umumnya, jika Anda tidur miring , Anda menginginkan bantal yang lebih penuh yang menutupi celah antara tempat tidur dan punggung bagian atas serta tulang belikat. Ini akan membantu menjaga leher Anda sejajar dengan tulang belakang Anda daripada miring untuk menghindari ketegangan apapun, kata Joel Press, MD, physiatrist-in-chief di Hospital for Special Surgery di New York. Penidur punggung membutuhkan bantal yang lebih rata karena celahnya lebih kecil, karena lekukan punggung atas dan tulang belikat. Jika Anda tidur tengkurap, bantal tipis sudah cukup untuk menjaga lekuk alami leher Anda.

Dan jangan hanya mengandalkan label pabrikan untuk seberapa keras bantal itu. Tekan bantal untuk mengukur kekencangan sebenarnya. Kocok, gosok, remas, dan bahkan berbaring di atasnya jika Anda bisa untuk merasakan apa yang Anda beli. Untuk bantal yang terbuat dari isian yang longgar—bukan lembaran busa—periksa apakah bantal itu mempertahankan bentuknya setelah Anda mengembang, dan apakah ada bintik-bintik yang menggumpal. Anda menginginkan bantal yang mempertahankan bentuk dan ketebalan yang seragam.

2. Kenali kasur Anda

Bantal Anda harus bekerja sama dengan kasur Anda untuk menopang tubuh Anda saat tidur. Jika Anda memiliki kasur yang lebih lembut, Anda menginginkan bantal yang lebih tipis. Itu berlaku apakah Anda tidur miring atau telentang. Alasannya adalah bahwa kasur yang lebih lembut biasanya memungkinkan tubuh untuk tenggelam ke dalamnya, oleh karena itu ada sedikit celah antara kepala Anda dan kasur, kata insinyur penguji Chris Regan, yang mengawasi tes bantal Consumer Reports. Kasur yang lebih kencang mencegah Anda tenggelam, meninggalkan celah yang lebih besar antara kasur dan leher Anda untuk diisi, jadi Anda akan menginginkan bantal yang lebih penuh.

Kriteria No. 1 untuk bantal yang bagus: “Kepenuhan atau kekencangan bantal sangat penting,” kata Regan. “Bantal yang terlalu keras atau penuh membuat kepala Anda tidak nyaman dan dapat menyebabkan kegelisahan atau ketegangan.”

Inilah hal lain yang harus Anda ingat ketika Anda mencari tempat yang lembut untuk meletakkan kepala Anda. Untuk detail tentang seberapa baik kinerja bantal dalam pengujian kami dalam dukungan kami dan pengujian lainnya, lihat peringkat bantal CR .

3. Pertimbangkan kemampuan bernapas

Merasa panas dan berkeringat tidak membuat istirahat malam menjadi nyenyak. Anda menginginkan bantal yang memungkinkan udara melewatinya alih-alih memerangkap panas. Aturan praktis: Semakin padat isi bantal, semakin tidak nyaman untuk kepala dan leher Anda. Dalam pengujian kami, bantal yang tetap dingin terbuat dari poliester atau busa parut. Yang terbuat dari satu lempengan busa adalah yang paling tidak bisa bernapas.

Bagaimana dengan bantal dengan bantalan gel pendingin? Dalam pengujian kami, ini pada awalnya memberi subjek manusia kami perasaan yang agak menyegarkan, tetapi itu dengan cepat hilang, dan bantal ternyata menjadi yang paling tidak bernapas dalam pengujian kami.

4. Periksa label perawatan

Tidak semua bantal http://69.16.224.147/ dapat dicuci—beberapa label mungkin menunjukkan bahwa hanya sarung yang dapat dibersihkan. Sebagian besar bantal yang kami uji dapat dicuci dengan mesin, biasanya pada pengaturan dingin. Jika Anda memiliki alergi terhadap tungau debu, Anda harus mencuci bantal dengan air panas (130 ° F) sebulan sekali untuk membunuh serangga, menurut The Asthma and Allergy Foundation of America. Bagaimana dengan mengganti bantal? National Sleep Foundation merekomendasikan untuk membeli bantal baru setiap satu hingga dua tahun.

5. Tanyakan tentang kebijakan pengembalian atau masa percobaan

Bantal bisa mahal: Banyak bantal yang lebih baik dalam pengujian kami berharga antara $60 dan $80. Sebelum Anda membeli bantal, periksa apakah Anda dapat mencobanya untuk jangka waktu tertentu di rumah. Pengecer seperti Walmart dan Sam’s Club menawarkan pengembalian dana penuh dengan tanda terima dalam jangka waktu terbatas. Beberapa produsen, seperti Casper dan Coop Home Goods, menawarkan uji coba tidur 100 malam di mana Anda dapat mengembalikan bantal untuk mendapatkan pengembalian uang jika Anda tidak puas dengannya.

Tentunya Anda juga perlu tahu bagaimana cara untuk memilih bantal yang benar Cara Memilih Bantal: Panduan Pembeli