Cara Memilih Bantal: Panduan Pembeli


Cara Memilih Bantal Panduan PembeliTahukah Anda bahwa bantal Anda sama pentingnya dengan tidur Anda? Untuk mendapatkan istirahat malam yang baik, Anda perlu mendapatkan dukungan yang tepat, dan bagian dari melakukannya adalah memastikan kepala dan leher Anda sejajar dengan bagian tubuh lainnya. Sama seperti Anda memilih kasur untuk membantu mengurangi titik tekanan dan menstabilkan posisi tidur Anda, Anda perlu memilih bantal yang melakukan hal yang sama untuk tubuh bagian atas Anda. Jika Anda telah bertanya pada diri sendiri bantal seperti apa yang saya butuhkan, maka artikel ini dapat membantu Anda menemukan jawaban itu.

A. Pertama, Memahami Pentingnya Keselarasan Tulang Belakang

Anda mungkin sekarang bertanya-tanya bagaimana menemukan bantal yang tepat untuk Anda. Bukan hal yang aneh untuk bertanya pada diri sendiri bantal seperti apa yang saya butuhkan setelah Anda menemukan bahwa istirahat Anda yang buruk atau tidur yang terganggu secara teratur mungkin disebabkan oleh sesuatu yang sederhana seperti apa yang Anda tempatkan di kepala Anda. Tetapi jawabannya jelas; bantal Anda menopang bagian terpenting tulang belakang Anda: pintu gerbang antara otak Anda dan sistem saraf pusat. Dan area tulang belakang ini bekerja lembur untuk membuat Anda tetap sejajar dan berfungsi. Anda perlu membiarkan jaringan lunak itu rileks, yang pada gilirannya memberikan tidur yang lebih dalam, lebih tenang untuk diisi ulang dan menyegarkan.

Pertimbangkan panduan berikut untuk membantu Anda memulai memahami kebutuhan posisi tidur Anda dan bagaimana mereka berhubungan dengan pilihan bantal Anda. Bantal tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk kebutuhan khusus. Ditambah lagi berbagai jenis bahan pengisi dan bahan perlu dipertimbangkan juga. Rincian ini harus dipertimbangkan dengan merujuk pada apa yang Anda inginkan secara pribadi berdasarkan preferensi Anda sendiri, serta kebutuhan apa yang Anda rasa harus ditangani.

B. Mendukung Kebutuhan Posisi Tidur Anda

Mendukung Kebutuhan Posisi Tidur AndaKesalahan umum yang dilakukan orang adalah bantal adalah bantal dan Anda bisa puas dengan apa pun yang Anda temukan di rak-rak di toko. Bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada bantal berkualitas di toko-karena ada, tetapi bantal harus terlebih dahulu dipilih pada premis posisi tidur, daripada preferensi pribadi.

– Tidur Kembali

Tidur kembali sudah mulai jatuh ke penjajaran tulang belakang alami, dan bantal perlu memegang kepala dengan benar dengan bahu dengan dukungan di bawah leher untuk memungkinkan jaringan lunak untuk bersantai dengan benar. Bantal yang lebih tipis dan lebih berkontur mendukung tidur yang lebih baik.

Bantal yang terlalu tipis atau lunak dapat membuat kepala jatuh ke belakang, sedangkan bantal yang tebal atau tinggi dapat mengangkat kepala ke depan, menciptakan penghalang jalan napas dan titik-titik tekanan di sepanjang bagian belakang kepala. Postur yang buruk ini dapat membuat stres melalui bahu dan punggung bawah.

– Sisi Tidur

Tidur samping memiliki posisi yang sangat sehat untuk tidur, tetapi perawatan harus dilakukan untuk menjaga kurva dan berat tubuh didukung dengan baik untuk penyelarasan tulang belakang. Sebuah bantal sangat berpengaruh pada posisi tidur samping dan bantal yang lebih tebal, gusseted, dan lebih mendukung seringkali layak dipertimbangkan untuk menjaga agar kepala terangkat dan sejajar di antara bahu, dan juga leher didukung karena celah yang tersisa di antara bahu dan kepala.

– Perut Tidur

Orang yang tidur dengan perut tidak selalu membutuhkan bantal karena mereka telah memanjangkan tulang punggungnya hingga sepanjang tubuh mereka. Masalah dengan tidur perut adalah bahwa tidak peduli bagaimana tubuh didukung, penyelarasan tulang belakang selalu terganggu karena pergantian kepala dan leher, atau bahkan ujung lutut dan pinggul ke samping (yang umum).

Namun, banyak orang membutuhkan kenyamanan bantal, sehingga pilihan bantal yang sangat tipis dan lembut adalah pilihan terbaik bagi penderita lambung untuk membantu menopang kepala dan leher tanpa mengangkatnya terlalu jauh. Banyak penidur perut juga menopang bahu dan tubuh bagian atas atau mungkin tidur dengan posisi perut dan samping yang sedikit digabungkan untuk mengurangi stres pada punggung bagian bawah. Sekali lagi bantal yang tipis dan lembut dapat membantu tubuh dalam hal ini juga.

C.Pertimbangkan Pilihan Kenyamanan Bantal Anda

Meskipun memahami kebutuhan posisi tidur Anda sangat penting, preferensi pribadi hampir sama. Jenis-jenis isi dan bahan memengaruhi tidur hampir sama seperti kenyamanan Anda. Anda harus merasa nyaman dengan pilihan bantal Anda, dan untungnya ada banyak pilihan yang tersedia jika Anda tahu ke mana harus mencari. Tim Peninjau Sleep Judge, misalnya, telah memeriksa lusinan bantal dan merek dan merekomendasikan lusinan lainnya. Ini dapat dengan mudah ditemukan melalui pencarian di situs web mereka.

D. Bahan yang Digunakan dalam Konstruksi Bantal

Bahan yang Digunakan dalam Konstruksi BantalAda banyak jenis tambalan bantal yang dapat Anda pertimbangkan untuk membantu membuat tidur Anda senyaman mungkin. Banyak yang digunakan untuk menghilangkan kelembutan, sementara yang lain dirancang untuk pegangan yang lebih kuat. Tambalan ini dapat bekerja dengan kebutuhan Anda untuk menopang kepala dan leher Anda, dan membantu menjaga tulang belakang Anda tetap terjaga sepanjang malam.

E. Memahami Perbedaan dalam Desain, Ukuran, dan Loteng Bantal

Sebenarnya ada sedikit yang perlu dipertimbangkan berkaitan dengan ukuran dan desain bantal. Ukuran bantal harus sesuai dengan tipe tubuh, posisi tidur, dan kesukaan Anda. Desain bantal mungkin juga spesifik untuk mendukung masalah rasa sakit, mendengkur, atau hanya dibentuk untuk dukungan kepala dan leher yang lebih baik. Jika Anda mencoba mengatasi masalah nyeri tertentu, informasi ini bisa sangat membantu.